WELCOME TO MY BLOG

SELAMAT DATANG DAN SEMOGA MEMBERI MANFAAT

The Beautiful Sceneries

Senin, 19 Mei 2014

Aneh Memang...

Aneh memang banyak orang yang ingin hidup mereka di ridhoi Allah tetapi perbuatan mereka membuat murka Allah Azza wa Jalla. Tidak singkron antara apa yang mereka katakan dengan apa yang mereka lakukan. Mereka mengaku beragama Islam tulen tetapi ajaran Islam kurang melekat bahkan dibuang dalam aplikasi keseharian. Jika dikatakan bahwa mereka kurang Iman mereka akan serta merta marah dan naik pitam. Jika dikatakan kepada mereka tidak taat dan tidak cinta Islam malah mereka segera menepisnya dengan berbagai alasan.

Lihatlah...salah satu fakta saja! Mana yang lebih banyak orang Islam yang konsisten muslimahnya menutup aurat (mengikuti budaya Islam) dengan yang membuka aurat (budaya non Islam). Pasti banyak yang tidak menutup aurat atau bahkan bangga mengikuti budaya non Islam tersebut. Mana jati diri Anda Hai Muslimah? Yang fatalnya mereka malah mencemooh muslimat yang menutup aurat dengan sempurna.  Padahal jelas menutup aurat itu wajib dilakukan dan merupakan aplikasi ketaatan kita kepada Allah Azza wa Jalla.

Lalu mungkinkah orang seperti ini disebut cinta kepada Islam? dan cinta kepada Allah dan rasulNya? yang aneh bin aneh lagi tidak sedikit orang yang mengaku ustadz, mubaligh istrinyapun dibiarkan hilir mudik tanpa menutup aurat. Innalilahiwainnailahi rojiun. Lalu agama ini untuk siapa? untuk jemaah saja?

Ingatlah wahai sudara/i seIman, tidak akan mulia selama-lamanya jika kita tidak mengaplikasikan ajaran Islam dalam hidup kita. mustahil syurga yang sebegitu lezatnya akan dihuni oleh orang yang durhaka dan sombong kepada Allah Azza wa Jalla.

Mari kita perbanyak minta ampun kepada Allah dan minta selalu sitiqomah dijalan yang diridhoiNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar