WELCOME TO MY BLOG

SELAMAT DATANG DAN SEMOGA MEMBERI MANFAAT

The Beautiful Sceneries

Jumat, 20 Februari 2015

PEMAHAMAN SYIAH

               Banyak memang aliran yang mengatas namakan Islam. Sebahagian aliran tersebut masih berada dalam Islam dan sebahagiannya sudah melenceng jauh dari pemahaman Islam yang sebenarnya. Sebut saja Syiah. Syiah dalam berbagai sumber buku rujukan dari ulama syiah sendiri menyampaikan pemahaman yang aneh dan jauh dari yang disepakati oleh para Ulama ahlusunnah waljamaah, mulai dari zaman sahabat dan sampai saat ini. Misalnya paham mereka tentang Al-Quran adalah  Al-Quran yang ada dipegang oleh ahlussunah waljamaah d idunia ini sudah tidak asli lagi, sudah diubah, ada yang dihilangkan dan ada yang dibuang, dan yang aslinya akan dibawa oleh Imam mahdi nantinya ketika turun di akhir zaman. Lalu pertanyaannya jika demikian berarti betentangan dengan Firman Allah Azawajalla yang mengatakan dengan tegas bahwa Allah akan menjaga keaslian Al-Quran ini sampai hari kiamat. Jawabannya jelas bertentangan. Kemudian kalau tidak ada yang asli saat ini sama artinya semua amal yang kita lakukan semu dan tidak berpegang pada referensi yang kuat. Nauzubillahiminzalik.
          Lalu, kalau sudang begini apakah syiah masih termasuk dalam Islam atau sudah menjadi agama baru? Lihat! Syiah juga mengatakan Aisyah radiallahuanha, ibunya kaum muslimin, istri nabi Muhammad Salallahualaihiwassallam adalah kafir, lalu pertanyaannya pantaskah rasulullah Muhammad Salallahualaihiwassallam menikahi orang kafir dan hidup dengannya, lalu memujinya mengatakannya penghuni syurga. Kalau begitu nabi Muhammad Salallahualaihiwassallam berbohong??? Atau siapakah yang pembohong itu sebenarnya.
        Kemudian syiah juga mengatakan Abu bakar Assiddiq radiallahuanhu dan Umar bin Kahattab radiallahuanhu serta Usman bin Affan radiallahuanhu kafir bahkan sebahagian besar sahabat radiallahuanhum ajmain dikafirkannya. lalu mau dikemanakan hadits-hadits nabi yang menjelaskan keutamaan mereka dan jaminan syurga untuk mereka dan nabi pun mengancam orang-orang yang membenci semua sahabatnya. dan nabi Muhammad Salallahualaihiwassallam juga mengatakan kurun yang terbaik adalah pada zamannya, setelah itu tabiin dan tabii' tabiin.  dan Pantaskah nabi menyuruh Abu Bakar Siddiq mengimamai jemaah ketika beliau sakit?? jika Abu Bakar Siddiq radiallahuanhu kafir. dan kalau begitu nabi Muhammad Salallahualaihiwassallam juga berteman dengan orang-rang kafir, lalu siapa lagi yang tersisa yang difirmankan Allah dalam Alqur'an surat Albayinnan ayat terakhir, ayat 8: "rodiallaahu'anhum warodu'an"(Allah ridho kepada mereka dan merekapun ridho kepada-Nya). tidak lain dan tidak bukan sahabat rasulullah dari kaum muhajirin dan ashor.
          Perhatikan! mereka juga menagatakan Ali bin Abi Tahlib radiallahuanhu adalah sama dengan tuhan, maka ketika baginda Ali radiallahuanhu mengetahui hal ini, akhirnya Ali radiallahuanhu membakar mereka yang sudah tidak bisa diluruskan lagi, anehnya malah mereka tersisa semakin meyakini Ali radiallahuanhu sebagai tuhan.
        Renungkanlah! Orang Yahudi dan Nasrani di tanya tentang siapa manusia terbaik setelah nabi mereka (nabi Musa 'alaihissalamdan dan nabi Isa 'alaihissalamdan) maka mereka menjawab sahabat-sahabatnya Musa 'alaihissalamdan Isa 'alaihissalam, namun kalau ditanya kepada syiah maka mereka mengatakan sahabat nabi Muhammad Salallahualaihiwassallamlah yang terburuk. Innalilahi wainailahi rojiun. Nauzubillahiminzalik. 
           Ini sama artinya mereka saja yang Islam dan yang lain dari pada mereka (syiah) kafir. Akhirnya kita meminta kepada Allah Subhanawata'ala agar mereka diberihidayah dan petunjuk kepada agama Islam yang sebenarnya menurut pemahaman salafussoleh atau ahlussunah waljamaah. dan semoga paham ini tidak menyebar di negara ini. Amin ya Allah Yang Maha Pennampun dan Penyayang.
           Semoga Allah selalu menjaga keikhlasan niat kita, menerima ibadah kita  dan mengampuni segala kesalahan kita dan membantu kita dalam menyampaikan dan menegakkan kebenaran dan menyampaikan serta memberangus  kebatilan, khsususnya pemahaman-pemahaman yang menyimpang. Kemudian  mengumpulkan kita disyurgaNya dihari kiamat kelak bersama bagindan rasulullah, nabi Muhammad Salallahualaihiwassallam di syurga Firdaus bersama para rasul, para suhada', para orang-orang siddiq dan soleh. Amin.
          
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar